Yamaha R6
Yamaha R6 ini memiliki body dan rasa motor GP. Injeksi motor ini menggunakan tipe YCC-I MotoGP. Selain itu body dan warna stiker juga mirip dengan motor yang digunakan di Moto GP. Komponen pendongkrak motor YZF-R6 2014 adalah chip pengontrol gas dan intake (Chip Controled Throttle - YCC-I MotoGP).
Selain itu, slipper clutch di motor ini sudah sangat bagus dan handal untuk pengoperan gigi transmisi tanpa suara kasar. Knalpot Yamaha R6 titanium sudah terpasang, menjadikan motor yamaha ini kelihatan bagus ketika dilihat dari samping. Warna Kombinasi dari motor ini dipadukan dengan warna yang sangat ciamik dan mantap.
Pembuatan mesin dari bahan magnesium sebagai penyusun subframe dan cover menjadikan motor ini lebih ringan dibandingkan dengan bahan yang biasa. bobok mesin pun berkrurang banyak dan menggurangi bobok keseluruhan mesin secara keseluruhan. Dengan demikian pengaturan titik bobot motor yamaha ini dapat disempurnakan sehingga kemampuan handling R6 semakin handal.
Berikut data spesifikasi lengkap Yamaha YZF-R6 2014:
Mesin
- Tipe: 599cc, pendingin-cairan, 4-silinder segaris, DOHC, 16-katub titanium
- Bore x Stroke: 67.0 x 42.5mm
- Rasio kompresi: 13.1:1
- Fuel Injection: YCC-T and YCC-I MotoGP
- Pengapian: Transistor Controlled Ignition
- Transmisi: 6-percepatan/multiplate slipper clutch
Sasis
- Suspensi depan: Fork 41mm, 4 mode pengaturan, travel 4.5inci
- Suspensi belakang: Monoshock, 4 mode pengaturan, travel 4.7inci
- Rem depan: Cakram 310mm ganda, kaliper radial-mount 4-piston
- Rem belakang: Cakram 220mm, kaliper single-piston
- Ban depan: 120/70-ZR17 58W
- Ban belakang: 180/55-ZR17 73W
Dimensi
- PxLxT: 80.3 x 27.8 x 33.5 (inci)
- Tinggi jok: 43.1inci
- Wheelbase: 54.1inci
0 komentar:
Posting Komentar